FOTO: Lewat Pameran Ini, Puluhan Seniman Beri Penghormatan kepada Michael Jackson

Pameran ini menampilkan puluhan karya seni yang terinspirasi oleh lagu, koreografi dan video klip Sang Raja Pop, Michael Jackson

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Nov 2018, 08:18 WIB
Potret Michael Jackson
Pameran ini menampilkan puluhan karya seni yang terinspirasi oleh lagu, koreografi dan video klip Sang Raja Pop, Michael Jackson
Pengunjung melihat lukisan seniman AS Rashid Johnson "The Whiz" (2012) dan "In Memory of Michael Jackson" (2017) karya seniman China Yan Pei-Ming dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). (AP/Francois Mori)
Pengunjung melihat lukisan "American Jesus" dan "The Beatification" (2009) karya seniman Amerika, David LaChapelle dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). (AP/Francois Mori)
Pengunjung melihat lukisan karya Andy Warhol dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran ini menampilkan karya seni yang terinspirasi lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)
Pengunjung melewati karya seni Graham Dolphin dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran ini menyatukan karya-karya lebih dari empat puluh seniman, dalam gaya yang sangat berbeda. (Philippe LOPEZ/AFP)
Pengunjung melewati foto Michael Jackson karya David LaChapelle dalam pameran On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran menampilkan karya seni yang terinspirasi lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)
Seorang wanita bersandar di dinding pintu masuk pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran menampilkan karya seni yang terinspirasi oleh lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)
Pengunjung membaca informasi di dekat foto Michael Jackson karya David LaChapelle dalam pameran On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran tersebut digelar dari 23 November hingga 14 Februari 2019 mendatang. (Philippe LOPEZ/AFP)
Pengunjung berdiri dekat karya seni Michael Jang dalam pameran Michael Jackson: On The Wall di museum Grand Palais, Paris, Rabu (21/11). Pameran menampilkan karya seni yang terinspirasi lagu, koreografi dan video klip Michael Jackson. (Philippe LOPEZ/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya