FOTO: Melihat Patung-patung Lego di Pameran The Art of Brick

Pameran Turin, Italia ini menampilkan patung-patung yang dibuat dari susunan balok lego.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Nov 2018, 11:24 WIB
Patung dari Lego
Pameran Turin, Italia ini menampilkan patung-patung yang dibuat dari susunan balok lego.
Seseorang berdiri di dekat patung "Courtney Red" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Seseorang mengambil gambar patung "Klimt kiss" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Seseorang berdiri di dekat patung "Starry night" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Seseorang mengambil gambar patung "Skulls" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Pengunjung mengambil gambar patung "Mona Lisa" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Seseorang berdiri di dekat patung "Peace Symbol" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)
Pengunjung berjalan melewati patung "Mona Lisa" yang terbuat dari susunan balok lego pada pameran Art of the Brick di Turin, Italia, Kamis (15/11). Pameran tersebut menampilkan berbagai patung lego karya seniman AS, Nathan Sawaya. (MARCO BERTORELLO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya