FOTO: Viral, Pria Jepang Menikahi Boneka Hatsune Miku

Seorang pria asal Jepang memutuskan untuk menikah dengan boneka anime perwujudan aktris virtual Hatsune Miku

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Nov 2018, 07:17 WIB
Pria Jepang Menikahi Karakter Gadis Virtual Populer
Seorang pria asal Jepang memutuskan untuk menikah dengan boneka anime perwujudan aktris virtual Hatsune Miku
Akihiko Kondo asal Jepang berpose dengan boneka aktris virtual, Hatsune Miku sambil mengenakan cincin kawin mereka di Tokyo, 10 November 2018. Pria berusia 35 tahun itu memutuskan menikah dengan boneka anime pada 4 November lalu. (Behrouz MEHRI/AFP)
Akihiko Kondo asal Jepang berpose di sebelah hologram aktris virtual, Hatsune Miku sambil memegang versi bonekanya di Tokyo, 10 November 2018. Kondo memutuskan menikahi boneka karena mengalami kesulitan berinteraksi di tempat kerjanya. (Behrouz MEHRI/AFP)
Akihiko Kondo asal Jepang berpose di sebelah hologram aktris virtual, Hatsune Miku seminggu setelah pernikahan mereka di Tokyo, 10 November 2018. Pengalaman traumatis yang terjadi 10 tahun lalu membuat Kondo trauma pada wanita. (Behrouz MEHRI/AFP)
Akihiko Kondo asal Jepang berpose di sebelah boneka aktris virtual, Hatsune Miku di Tokyo, 10 November 2018. Karena masa lalunya, Kondo memutuskan untuk tak menjalin hubungan dengan manusia, dan memilih menikah dengan boneka. (Behrouz MEHRI/AFP)
Boneka aktris virtual, Hatsune Miku yang mengenakan cincin kawin tergelat di atas tempat tidur milik seorang pria Jepang, Akihiko Kondo di Tokyo, 10 November 2018. Kondo memutuskan menikah dengan boneka anime pada 4 November lalu. (Behrouz MEHRI/AFP)
Akihiko Kondo asal Jepang berpose di sebelah layar komputer yang menampilkan gambar aktris virtual, Hatsune Miku di Tokyo, 10 November 2018. Kondo memutuskan menikahi boneka karena mengalami kesulitan berinteraksi di tempat kerjanya. (Behrouz MEHRI/AFP)
Akihiko Kondo asal Jepang berpose dengan boneka aktris virtual, Hatsune Miku sambil menunjukkan surat nikah mereka di Tokyo, 10 November 2018. Pengalaman traumatis yang 10 tahun lalu membuat pria 35 tahun itu trauma pada wanita. (Behrouz MEHRI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya