FOTO: Vidio.com Luncurkan Vidio Premier di Vidio Fair 2.0

Vidio.com juga meluncurkan Vidio Premier di acara Vidio Fair 2.0! Apakah itu Vidio Premier?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Nov 2018, 05:59 WIB
Vidio.com Luncurkan Vidio Premier
Vidio.com juga meluncurkan Vidio Premier di acara Vidio Fair 2.0! Apakah itu Vidio Premier?
VP Product PT. Kreatif Media Karya, Hadikusuma Wahab (kiri) bersama Sutanto Hartono selaku Direktur Utama Vidio.com saat Launching Vidio Premier pada acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (3/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
VP Product PT. Kreatif Media Karya, Hadikusuma Wahab saat Launching Vidio Premier pada acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Sabtu (3/11). Vidio Premier menjadi tawaran yang sangat menarik dengan segudang tayangan ekslusif. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sutanto Hartono selaku Direktur Utama Vidio.com saat Launching Vidio Premier pada acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Sabtu (3/11). Vidio Premier menjadi tawaran yang sangat menarik dengan segudang tayangan ekslusif. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana launching Vidio Premier pada acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (3/11). Bagi yang tertarik, karena baru diluncurkan, kamu bisa mendapatkan akses Vidio Premier gratis untuk 30 hari ke depan loh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
VP Product PT. Kreatif Media Karya, Hadikusuma Wahab bersama Dirut Vidio.com, Sutanto Hartono dan pemain sinetron Anak Langit saat Launching Vidio Premier pada acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (3/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya