FOTO: Kabut Asap Tebal Selimuti Kota New Delhi

Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara sering melampaui tingkat aman Organisasi Kesehatan Dunia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Okt 2018, 13:20 WIB
Kabut Asap Tebal Selimuti Kota New Delhi
Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara sering melampaui tingkat aman Organisasi Kesehatan Dunia.
Sejumlah pria mendengarkan pelatih sebelum bermain sepak bola di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi, India (30/10). Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara memburuk. (AFP Photo/Prakash Singh)
Petugas membersihkan jalan di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi (30/10). Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara sering melampaui tingkat aman Organisasi Kesehatan Dunia. (AFP Photo/Prakash Singh)
Pengendara motor mengenakan masker di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi (30/10). Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara sering melampaui tingkat aman Organisasi Kesehatan Dunia. (AFP Photo/Prakash Singh)
Sejumlah kendaraan melintas di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi (30/10). Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara sering melampaui tingkat aman Organisasi Kesehatan Dunia. (AFP Photo/Prakash Singh)
Warga berlatih yoga di Lodhi Gardens di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi (30/10). Tingkat kabut melonjak selama musim dingin di Delhi, ketika kualitas udara sering melampaui tingkat aman Organisasi Kesehatan Dunia. (AFP Photo/Dominique Faget)
Sejumlah warga beraktivitas di dekat monumen India Gate di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi (30/10). (AFP Photo/Dominique Faget)
Seorang pria India mengenakan masker untuk melindungi di tengah kondisi kabut asap tebal di Lodhi Gardens di New Delhi (30/10). (AFP Photo/Dominique Faget)
Anak-anak mandi di air kolam hias dekoratif yang menghiasi taman-taman yang mengelilingi monumen Gerbang India di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi (30/10). (AFP Photo/Dominique Faget)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya