Amanda Manopo Main Film Horor Bareng Aktris Singapura

Aktris asal Singapura, Atikah Suhaime, siap membintangi film Leak bersama Amanda Manopo.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Okt 2018, 16:20 WIB
Media visit pemain film Sajen (Daniel Kampua/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Applecross Production menghadirkan film horor dengan setting dan latar cerita yang terbilang jarang diangkat oleh banyak sineas. Film berjudul Leak (Kajang Kliwon) ini, dibintangi oleh banyak artis top yang salah satunya adalah Amanda Manoppo.

Selain Amanda Manoppo, bintang-bintang besar lain yang dilibatkan dalam Leak (Kajang Kliwon) adalah Indah Kalalo, Christ Laurent, hingga Muthia Datau. Sutradara Bambang Drias dipercaya manggarap film ini.

"Kami akan membuat film horor berlatar etnik Bali yang sejak masa kebangkitan film nasional belum pernah dibuat lagi," kata produser Lucas Aspari didampingi rekannya, Watin, kepada media pada acara selamatan produksi film Leak (Kajang Kliwon) di kawasan Sahid City, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Aktris asal Singapura, Atikah Suhaime, juga siap membintangi film Leak bersama Amanda Manopo. Ia pun mengaku ingin mengetahui lebih banyak budaya Bali. Terutama, karena film ini akan digarap berlatar etnik, dengan tarian khas serta kidung Bali.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Media visit pemain film Sajen (Daniel Kampua/bintang.com)

"Saya tidak tahu Leak itu apa, tapi setelah riset, wow saya ingin banget main film Leak ini," kata Atikah Suhaime.

Wanita kelahiran Tampines, Singapura, 15 Maret 1991, yang fasih bahasa Melayu itu, sangat berterima kasih dan bersyukur bisa dipercaya bermain dalam Leak.

Bambang yang cukup pengalaman membuat film horor. Namun, tantangan baru ia terima untuk menggarap film Leak.

"Set lokasinya film di tempat yang sakral bagi masyarakat Ubud. Kami memindahkan satu desa ke desa lainnya atas izin raja Bali," kata Bambang Drias.

3 dari 3 halaman

Rangda

Atikah Suhaime, pemeran Norashikin dalam My Stupid Boss (Instagram Atikah Suhaime)

Mengangkat sosok Rangda (ratu para Leak dalam mitologi Bali) film Leak menceritakan kisah mistis sosok Rangda, makhluk menakutkan yang dipercaya sering menculik dan memakan anak kecil. Ia juga dikenal memimpin pasukan nenek sihir jahat melawan barong, simbol kekuatan baik.

Rencananya film ini akan memulai syuting pada 30 November 2018 di tiga daerah di Bali.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya