Intip Momen Manis di Pesta Pertunangan Ryuji Utomo

Seperti apa momen romantis dalam pesta pertunangan Ryuji Utomo dan Shabrina?

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Okt 2018, 17:20 WIB
Seperti apa momen romantis dalam pesta pertunangan Ryuji Utomo dan Shabrina? [foto: instagram/ryujiutomo]

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan lamaran secara pribadi kepada kekasihnya, pesepak bola Ryuji Utomo akhirnya menggelar pesta pertunangan resmi denngan sang kekasih, Shabrina Ayu. Momen istimewa ini, berlangsung pada Sabtu (13/10/2018) kemarin.

Ya, meski hubungannya dengan Shabrina baru seumur jagung, rupanya mantan kekasih Ariel Tatum itu sudah mantap untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ryuji Utomo bahkan melamar sang kekasih dengan cara yang sangat romantis pada awal Oktober kemarin.

Kini keduanya selangkah lebih dekat menuju gerbang pintu pernikahan. Momen spesial itu pun diunggah Ryuji dan Shabrina pada akun Instagram masing-masing.

Seperti apa momen romantis dalam pesta pertunangan Ryuji Utomo dan Shabrina?

2 dari 3 halaman

Busana Warna Senada

Pesta Pertunangan Ryuji Utomo - Shabrina (Brilio.net -Instagram/@shabrinaar)

Shabrina dan Ryuji tampak menawan dalam balutan busana berwarna senada. Dalam sebuah foto mereka juga terlihat memamerkan cincin pertunangan yang melingkar di jari mereka. 

3 dari 3 halaman

Detail Lamaran

Pesta Pertunangan Ryuji Utomo - Shabrina (Brilio.net -Instagram/@fitriayuu)

Acara lamaran ini, tentu menjadi momen yang sangat istimewa bagi sang calon mempelai wanita. Shabrina bahkan mengabadikan sejumlah detail mengenai acara ini. Mulai dari kue hingga cincin lamaran.

Beberapa sahabat juga memperlihatkan momen lamaran Ryuji Utomo. Ada yang memperlihatkan momen saat acara lamaran berlangsung, ada juga yang memperlihatkan pose dengan kawan-kawan. (Annisa Amalia Hapsari/ Brilio.com)

Pesta Pertunangan Ryuji Utomo - Shabrina (Brilio.net -Instagram/@shabrinaar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya