FOTO: Momen Bahagia Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Anak bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Eugenie menikah dengan Jack Brooksbank di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Okt 2018, 13:16 WIB
Momen Bahagia Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Anak bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Eugenie menikah dengan Jack Brooksbank di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10).
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menaiki kereta kencana usai melangsungkan pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). Putri Eugenie merupakan anak bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. (AP Photo/Rui Vieira)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank saat melangsungkan proses pemberkatan nikah di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). Eugenie menikahi Jack yang bekerja sebagai duta merek tequila. (Danny Lawson/Pool via AP)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank saat melangsungkan proses pemberkatan nikah di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). Pernikahan ini dihadiri Ratu Elizabeth II, bangsawan senior dan selebritas. (Jonathan Brady, Pool via AP)
Jack Brooksbank memasang cincin di jari Putri Eugenie saat upacara pernikahan mereka di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). Ada 850 orang penting yang masuk ke daftar utama tamu undangan. (Danny Lawson/Pool via AP)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank usai upacara pernikahan mereka di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). Undangan pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank secara resmi dikirim melalui pos. (Jonathan Brady, Pool via AP)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank berciuman usai melangsungkan pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). Awal tahun 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menikah di kapel ini. (Toby Melville, Pool via AP)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank diiringi anak-anak usai melangsungkan pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). (Toby Melville, Pool via AP)
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menyapa mesyarakat saat menaiki kereta kencana usai melangsungkan pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). (Andrew Matthews, Pool via AP)
Putri Eugenie dan Jack Brooksban melakukan perjalanan di Scottish State Coach usai melangsungkan pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). (Adrian Dennis / Pool via AP)
Kerumunan masyarakat menyambut Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang menaiki kereta kencana usai melangsungkan pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, London, Inggris, Jumat (12/10). (Andrew Matthews, Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya