Ini Yang Bikin Kartika Putri Makin Cinta Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri masih menikmati momen sebagai pasangan pengantin baru.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Okt 2018, 16:30 WIB
Kartika Putri masih menikmati momen sabagi pasangan pengantin baru, termasuk mengunggah foto dirinya bersama sang suami. (Instagram/@kartikaputriiworld)

Liputan6.com, Jakarta - Habib Usman Bin Yahya mengumumkan telah menikah dengan Kartika Putri di media sosial. Namun tak pernah diberitahu secara rinci kapan ijab kabul tersebut dilakukan.

Habib Usman Bin Yahya hanya meminta didoakan pernikahannya dengan Kartika Putri langgeng. Perasaan bahagia juga hinggap di dalam diri Kartika Putri.

Artis seksi yang memutuskan berhijab ini menikmati momen sebagai pasangan pengantin baru. Ia pun senang mengunggah foto dirinya bersama sang suami.

Lucunya, Kartika Putri merasa gemas dengan tingkah suaminya setiap kali diajak foto. Salah satunya, pose Habib Usman yang membuat Kartika Putri harus menahan tawa.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 4 halaman

Disangka Ada Kotoran Mata

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Instatgarm/@kartikaputriworld)

Kartika Putri di akun Instagram miliknya mengunggah foto terbaru bersama Habin Usman, Minggu (7/10/20180). Di foto itu, Habib Usman terlihat mamandang wajah Kartika Putri dengan tajam.

Kartika Putri menyebut, suaminya punya ekpresi yang tak natural. Bahkan, Kartika Putri berpikir ada kotoran di matanya, membuat suaminya melihat dengan tatapan seperti itu.

3 dari 4 halaman

Lucu

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Instatgarm/@kartikaputriworld)

"Gemes banget klo mau foto sama suami. Susah dan sulit Diajak foto. Harus dibujuk dgn sedikit merengek. Dari puluhan jepretan yg enggak blur cuma 2 photo. Ekspresi tidak natural. Hasil foto selalu tidak sesuai harapan. Tapi Ini yang buat aku makin cinta. Makasih sudah mau diajakin foto," Kartika Putri.

"Foto pertama kaya aku foto sama idola. Foto ke dua kayanya ada belek dimata aku atau mungkin malah ada kutu dialis sampai shock begitu lihatnya. Yasudahlah gpp yg penting mau foto," Kartika Putri menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pujian

Kartika Putri ingin mendapatkan jodoh yang soleh. (Foto: Deki Prayoga, Busana: @8wood, Hijab by @hijabtoday, Stylist: Indah, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Warganet pun memberikan pujian untuk pasangan ini. Mereka takjub dengan Kartika Putri dan suaminya yang tampak mesra dengan cara mereka sendiri.

Akun @alpha berkomentar, "mesra itu enggak perlu peluk-pelukkan atau cium-ciuman. Seperti ini saja, sudah bisa terlihat mesra."

Ada juga yang mendoakan Kartoika Putri agar selalu bahagia dan pernikahannya langgeng. Salah satunya, pengguna dengan nama @hendrymataram, "Semoga pernikahannya samawa. Dan bahagia selalu."

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya