FOTO: Gaet Generasi Milenial, PKPI Meluncurkan Departemen eSports Games

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) meluncurkan departemen khusus yang mengurus olahraga game (esports games). Peluncuran Departemen ini menjadi wadah memajukan scene eSports dalam negeri.

oleh Fery Pradolo diperbarui 26 Sep 2018, 01:05 WIB
PKPI Meluncurkan Departemen eSports Games
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) meluncurkan departemen khusus yang mengurus olahraga game (esports games). Peluncuran Departemen ini menjadi wadah memajukan scene eSports dalam negeri.
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono dan Kepala Bekraf Triawan Munaf saat peluncuran Departemen eSports PKPI di SCBD, Jakarta, Selasa (25/9). Departemen ini berdiri mengurus olahraga game (esports games). (Liputan6.com/HO/Engga)
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono (kedua kanan) didampingi Kepala Bekraf Triawan Munaf, Hendropriyono, Menpar Arief Yahya dan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir saat peluncuran Departemen eSports PKPI di SCBD, Jakarta, Selasa (25/9). (Liputan6.com/HO/Engga)
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono (tengah) didampingi Kepala Bekraf Triawan Munaf dan Hendropriyono saat peluncuran Departemen eSports PKPI di SCBD, Jakarta, Selasa (25/9). Departemen ini berdiri mengurus olahraga game (esports games). (Liputan6.com/HO/Engga)
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono saat peluncuran Departemen eSports PKPI di SCBD, Jakarta, Selasa (25/9). Peluncuran departemen bersamaan dengan Indonesian Esports Games 2018 yang akan digelar pada bulan November-Desember 2018. (Liputan6.com/HO/Engga)
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono dan Kepala Bekraf Triawan Munaf saat peluncuran Departemen eSports PKPI di SCBD, Jakarta, Selasa (25/9). Peluncuran Departemen ini menjadi wadah memajukan scene eSports dalam negeri. (Liputan6.com/HO/Engga)
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono dan Kepala Bekraf Triawan Munaf saat peluncuran Departemen eSports PKPI di SCBD, Jakarta, Selasa (25/9). Diaz menjelaskan esports telah memberi kontribusi yang besar bagi perekonomian dunia. (Liputan6.com/HO/Engga)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya