FOTO: Usai Dilantik, Bupati Tulungagung Langsung Dinonaktifkan

Bupati Tulungagung terpilih hasil Pilkada 2018, Syahri Mulyo langsung dinonaktifkan usai dilantik karena sudah berstatus tahanan KPK.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Sep 2018, 16:50 WIB
Usai Dilantik, Bupati Tulungagung Langsung Dinonaktifkan
Bupati Tulungagung terpilih hasil Pilkada 2018, Syahri Mulyo langsung dinonaktifkan usai dilantik karena sudah berstatus tahanan KPK.
Gubernur Jawa Timur Soekarwo (kanan) melantik Bupati Tulungagung terpilih hasil Pilkada 2018, Syahri Mulyo di Jakarta, Selasa (25/9). Syahri saat ini sudah berstatus tahanan KPK. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung terpilih hasil Pilkada 2018, Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo saat dilantik di Jakarta, Selasa (25/9). Usai dilantik, Syahri langsung dinonaktifkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung terpilih, Syahri Mulyo (kiri) dan Maryoto Birowo (kanan) saat pelantikan di Jakarta, Selasa (25/9). Wakil Bupati Maryoto Birowo kini ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tulungagung. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung terpilih, Syahri Mulyo (tiga kiri) dan Maryoto Birowo (dua kiri) saat pelantikan di Jakarta, Selasa (25/9). Pengangkatan Maryoto sebagai Plt Bupati Tulungagung agar pemerintahan tidak kosong. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Ekspresi Bupati Tulungagung terpilih hasil Pilkada 2018, Syahri Mulyo saat menghadiri pelantikan di Jakarta, Selasa (25/9). Syahri dinonaktifkan sebagai Bupati Tulungagung karena berstatus tahanan KPK. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kanan) berbincang dengan Bupati Tulungagung terpilih hasil Pilkada 2018 Syahri Mulyo saat upacara pelantikan di Jakarta, Selasa (25/9). Syahri saat ini sudah berstatus tahanan KPK. (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya