FOTO: Kegigihan Pemuda Palestina Ikuti Latihan Militer di Sekolah Hamas

Perguruan tinggi ini memiliki sekitar 200 siswa yang nantinya bergabung dengan pasukan keamanan di Jalur Gaza.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Sep 2018, 07:17 WIB
Keterampilan Militer Siswa Didikan Hamas
Perguruan tinggi ini memiliki sekitar 200 siswa yang nantinya bergabung dengan pasukan keamanan di Jalur Gaza.
Siswa Palestina melewati rintangan selama mengikuti keterampilan militer di Al-Rebat College, Khan Younis, Jalur Gaza selatan, 23 September 2018. Sekolah Ilmu Hukum dan Kepolisian Al-Rebat didirikan oleh pemerintah Hamas pada tahun 2009. (AP/Adel Hana)
Siswa Palestina merangkak melewati api saat keterampilan militer di Al-Rebat College, Khan Younis, Jalur Gaza selatan, 23 September 2018. 60 siswa berpartisipasi dalam pelatihan sebelum bergabung dengan perguruan tinggi selama empat tahun. (AP/Adel Hana)
Siswa Palestina berbaris saat matahari terbenam selama mengikuti keterampilan militer di Al-Rebat College, Khan Younis, 23 September 2018. Para siswa di perguruan tinggi ini nantinya bergabung dengan pasukan keamanan di Jalur Gaza. (AP/Adel Hana)
Siswa Palestina merangkak melewati kawat berduri selama mengikuti keterampilan militer di Al-Rebat College, Khan Younis, Jalur Gaza, 23 September 2018. Sekolah Ilmu Hukum dan Kepolisian Al-Rebat didirikan oleh pemerintah Hamas pada 2009. (AP/Adel Hana)
Siswa Palestina melewati rintangan selama keterampilan militer di Al-Rebat College, Khan Younis, Jalur Gaza selatan, 23 September 2018. 60 siswa berpartisipasi dalam pelatihan sebelum bergabung dengan perguruan tinggi selama empat tahun. (AP/Adel Hana)
Siswa Palestina berguling selama mengikuti keterampilan militer di Sekolah Ilmu Hukum dan Kepolisian Al-Rebat, Khan Younis, 23 September 2018. Para siswa di perguruan tinggi ini nantinya bergabung dengan pasukan keamanan di Jalur Gaza. (AP/Adel Hana)
Siswa Palestina berjalan di atas bukit pasir selama mengikuti keterampilan militer di Al-Rebat College, Khan Younis, Jalur Gaza, 23 September 2018. Sekolah Ilmu Hukum dan Kepolisian Al-Rebat didirikan oleh pemerintah Hamas pada 2009. (AP/Adel Hana)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya