FOTO: Lihat Messi Cs Latihan Jelang Hadapi PSV di Liga Champions

Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Sep 2018, 13:06 WIB
Persiapan Pemain Barcelona Jelang Hadapi PSV di Liga Champions
Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp.
Seorang petugas memberi sinyal kereta api di stasiun kereta bawah tanah di Pyongyang, Korea Utara (13/9). Stasiun Pyongyang adalah awal mula Jalur P'yongbu dan P'yongui. (AP Photo / Kin Cheung)
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen berusaha menepis bola saat latihan di Barcelona, Spanyol (17/9). Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (kanan) berbincang dengan asistennya selama sesi latihan di Barcelona, Spanyol (17/9). Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal saat menghadiri sesi pelatihan di Barcelona, Spanyol (17/9). Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tersenyum saat mengikuti sesi latihan di Barcelona, Spanyol (17/9). Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona Sergi Roberto (kanan) dan Nelson Semedo saat mengikuti sesi latihan di Barcelona, Spanyol (17/9). Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho saat konferensi pers di Barcelona, Spanyol (17/9). Barcelona akan bertanding melawan PSV Eindhoven pada grup B Liga Champions di Nou Camp. (AP Photo/Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya