Anisa Rahma Puji Keberanian Anandito Dwi Menikahi Dirinya

Melalui akun instagram, Anisa Rahma menuliskan keberanian Anandito Dwi untuk meminangnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Sep 2018, 14:00 WIB
(Instagram/kemil_insomnia)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Anisa Rahma. Tanpa melalui proses pacaran alias ta'aruf, akhirnya Anisa Rahma bisa mewujkan keinginannya untuk segera menikah.

Pria yang berhasil mencuri hati Anisa Rahma adalah seorang selebgram tampan bernama Anandito Dwi. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung pada 16 September 2018.

Melalui akun instagramnya, Anisa Rahma menceritakan keberanian Anandito Dwi yang mau menikah dengan proses taaruf. Selain itu, Anisa Rahma juga kagum dengan keberanian Anandito Dwi, yang bisa meyakinkan orangtuanya untuk mau menikahkan Anisa Rahma dengan dirinya.

"BismillahirrahmanirrahimAlhamdulillah...terimakasih yaa walau hanya dengan pertemuan singkat kamu berani untuk mengajakku bertaaruf, meyakinkan orangtuaku, memaksimalkan proses ikhtiar bersama, semua dipermudah karena ku yakin mengikutsertakan Allah disetiap langkah kita adalah cara yang terbaik untuk menyambut jodoh terindah ❤️❤️❤️ @ananditodwis," tulis Anisa Rahma.

2 dari 3 halaman

Terharu

(Instagram/anisarahmaa_12)

Tak sedikit warganet yang berkomentar di instagram Anisa Rahma. Banyak yang terbawa perasaan alias baper, ketika membaca tulisan Anisa Rahma buat sang suami. 

"Masya Allah 😍😍😍 kalian berhasil membuat ku baper tiada 😍😍😭 henti semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiinn," tulis akun @ajengdewip1502.

"Barakallah mb @anisarahma_12 @kiciks_muslimah 😍fitsafitriiKka @anisarahma_12 sangat menginspirasi bnget😙😙 gamau ketinggalan tentang kka.. sekali lagi selamattt kakkkk😙😙 cerita indah dari sang pemilik skenario terindah, dikemas dgn apik dan manissss menyentuh, membuat haru, sekaligus momen membahagiakan menyaksikan pernikahan kka wlupun hanya lewat live ig ... luv kak nisa 😙😙," tulis @zizi_muslimah.id

"Masya Allah jadi ikut baperr😂 ka @anisarahma_12 semoga langeng ya ka sama ka @ananditodwis 😇😍😍😍🙏🙏🙏," tulis @nrlaeli23. 

3 dari 3 halaman

Didoakan Langgeng

(Instagram/seviaanggraeni)

Warganet juga berbondong-bondong mendoakan pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi, agar langgeng sampai maut memisahkan. Mereka senang melihat keserasian dua sejoli yang kini resmi menjadi penganti baru. 

"@anisarahma_12 Barakallahu lakuma wa barakah 'alaikuma wal jama'ah bainakuma fi khair," tulis @lisahsnh09.

"cantiiiikkk ganteerengg... cocokkk😍," tulis @yanstagram143v.

"arakallahu lakuma walbarokah alaikuma wa jam'a bainakumma fii khoyr ❤🙏," tulis @dian_fardani.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya