FOTO: Rentetan Ledakan Sebabkan Puluhan Rumah Terbakar di Boston AS

Rentetan ledakan dan kebakaran erjadi di sejumlah kota dekat Boston, Massachusetts, Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Sep 2018, 09:15 WIB
Ledakan Boston
Rentetan ledakan dan kebakaran erjadi di sejumlah kota dekat Boston, Massachusetts, Amerika Serikat
Gambar dari rekaman video memperlihatkan kobaran api membakar rumah di Lawrance, dekat Boston, Amerika Serikat (AS), Kamis (13/9). Rentetan ledakan dan kebakaran yang melanda tiga komunitas di utara Boston itu memaksa seluruh warga mengungsi (WCVB via AP)
Gambar dari rekaman video menunjukkan kobaran api dan kepulan asap kebakaran rumah di Lawrance, dekat Boston, AS, Kamis (13/9). Rentetan ledakan dan kebakaran di tiga komunitas utara Boston tersebut menyebabkan beberapa warga terluka. (WCVB via AP)
Petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang melalap rumah di Lawrance, dekat Boston, Amerika Serikat, Kamis (13/9). Rentetan ledakan dan kebakaran yang melanda tiga komunitas di utara Boston itu diduga dipicu pecahnya pipa gas. (WCVB via AP)
Petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang melalap rumah di Lawrance, dekat Boston, AS, Kamis (13/9). Rentetan ledakan dan kebakaran di tiga komunitas utara Boston itu membuat pihak berwenang memutus aliran listrik dan gas. (WCVB via AP)
Gambar dari rekaman video memperlihatkan kobaran api membakar rumah di Lawrance, dekat Boston, AS, Kamis (13/9). Sampai kini belum diketahui berapa pastinya apa penyebab rentetan ledakan dan kebakaran di tiga komunitas utara Boston itu. (WCVB via AP)
Petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang melalap rumah di Lawrance, dekat Boston, AS, Kamis (13/9). Rentetan ledakan dan kebakaran di tiga komunitas utara Boston itu juga menyebabkan lalu lintas di lingkungan sana padat. (WCVB via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya