FOTO: Suasana Penyambutan Presiden Jokowi di Vietnam

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mendapat sambutan hangat dari Presiden Vietnam Tran Dai Quang beserta Ibu Negara Vietnam Nguyen Thi Hien.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Sep 2018, 10:30 WIB
Suasana Penyambutan Presiden Jokowi di Vietnam
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mendapat sambutan hangat dari Presiden Vietnam Tran Dai Quang beserta Ibu Negara Vietnam Nguyen Thi Hien.
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut puluhan anak berbaju balerina yang melambaikan bendera Vietnam dan Merah Putih, setibanya di Istana Kepresidenan, Hanoi, Vietnam, (11/9). (Nhac Nguyen/Pool photo via AP)
Presiden Joko Widodo dan Presiden Vietnam Tran Dai Quang berdiri selama upacara penyambutan di Istana Presiden di Hanoi, Vietnam (11/9). Jokowi melaksanakan kunjungan kenegaraan untuk menghadiri Forum Ekonomi Dunia tentang ASEAN. (Kham/AP Photo)
Presiden Joko Widodo dan Presiden Vietnam Tran Dai Quang berjalan saat upacara penyambutan di Istana Presiden, Hanoi, Vietnam (11/9). Usai lawatannya ke Korsel, Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan melanjutkan ke Vietnam. (Kham/AP Photo)
Presiden Joko Widodo dan Presiden Vietnam Tran Dai Quang mengikuti upacara penyambutan di Istana Presiden di Hanoi, Vietnam (11/9). Jokowi dijadwalkan hadir dalam World Economic Forum (WEF) on ASEAN di NCC, Hanoi. (AP Photo/Nhac Nguyen)
Presiden Joko Widodo menyaksikan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertukar dokumen dengan Menteri Pertanian Vietnam Nguyen Xuan Cuong setelah upacara penyambutan di Istana Kepresidenan, Hanoi, Vietnam (11/9). (AP Photo/Bullit Marquez)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Presiden Vietnam Tran Dai Quang setelah upacara penyambutan di Istana Kepresidenan, Hanoi, Vietnam (11/9). (AP Photo/Bullit Marquez)
Presiden Jokowi bersalaman dengan para pejabat Vietnam dalam upacara penyambutan di Istana Kepresidenan, Hanoi, Vietnam (11/9). (AFP Photo/Pool/Kham)
Presiden Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana foto bersama Presiden Vietnam Tran Dai Quang dan Ibu Negara Vietnam Nguyen Thi Hien di Istana Kepresidenan, Hanoi, Vietnam (11/9). (AFP Photo/Pool/Luong Thai Linh)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya