FOTO: Billy Syahputra dan Kuasa Hukum Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta

Artis Billy Syahputra bersama kuasa hukum Hilda Vitria, Fachmi Bachmid berencana memperkarakan Kriss Hatta ke jalur hukum.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Sep 2018, 14:00 WIB
Billy Saputra dan Kuasa Hukum Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta
Artis Billy Syahputra bersama kuasa hukum Hilda Vitria, Fachmi Bachmid berencana memperkarakan Kriss Hatta ke jalur hukum.
Billy Syahputra dan kuasa hukum Hilda Vitria, Fachmi bachmid saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/9). Dalam keterangannya kuasa hukum Hilda bawah ibunda Hilda, Rahmawati, berencana memperkarakan Kriss Hatta ke jalur hukum. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis Billy Syahputra berpose sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (11/9). Kriss Hatta dianggap telah membawa kabur Hilda Vitria yang saat itu masih di bawah umur. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis Billy Syahputra dan kuasa hukum Hilda Vitria, Fachmi Bachmid saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (11/9). Tak hanya ibunya, Hilda Vitria juga akan melaporkan Kriss Hatta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kuasa hukum Hilda Vitria, Fachmi Bachmid dan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (11/9). Beberapa ucapan Kriss Hatta di media sosial, sempat membuat resah dan sakit hati Hilda Vitria. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kuasa hukum Hilda Vitria, Fachmi Bachmid dan Billy Syahputra memberi keterangan saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/9). Bahkan Hilda meminta bantuan kepada wanita yang akrab disapa Niki, untuk melaporkan Kriss Hatta ke polisi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Billy Syahputra berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (11/9). Billy sendiri juga akan melaporkan Kriss Hatta ke polisi akibat saling sindir di media sosial terkait gugatan Kriss Hatta kepada Hilda Vitria. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya