FOTO: Mengintip Nuansa Mewah Gerai Pertama Starbucks di Italia

Tahun ini, Starbucks akhirnya membuka gerai kopi pertamanya di Italia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2018, 13:25 WIB
Starbucks Buka Gerai Kopi di Italia
Tahun ini, Starbucks akhirnya membuka gerai kopi pertamanya di Italia.
Dalam foto yang diambil pada 4 September 2108, memperlihatkan sebuah pandangan eksternal dari toko Starbucks di Milan, Italia. Lebih dari dua tahun proses pembangunan, Starbucks akhirnya membuka gerai pertamanya di Italia pada Jumat (7/9). (AP/Luca Bruno)
Dalam foto pada 4 September 2108, memperlihatkan tampilan dari gerai pertama Starbucks di Milan, Italia. Memiliki luas sekitar sepertiga lapangan sepakbola, Starbucks Milan berlokasi di gedung Poste, dekat katedral di Piazza Cordusio. (AP/Luca Bruno)
Dalam foto yang diambil pada 4 September 2108, memperlihatkan tampilan dari gerai pertama Starbucks di Milan, Italia. Gerai Starbucks Milan menawarkan pelanggan menyaksikan proses pengolahan biji kopi hingga menjadi sajian kopi di gelas. (AP/Luca Bruno)
Dalam foto ini diambil pada 4 September 2108, karyawan bekerja di gerai pertama Starbucks di Milan. Mereka para pemuda yang sudah dilatih selama tiga bulan yang akan menawarkan 115 jenis minuman berbasis kopi dan kue -kue khas Italia. (AP/Luca Bruno)
Dalam foto yang diambil pada 4 September 2108, memperlihatkan tampilan dari gerai pertama Starbucks di Milan, Italia. Bagian tengah ruangan cafe ini didominasi oleh mesin pemanggang kopi “roaster“ spetakuler setinggi 7 meter. (AP/Luca Bruno)
Dalam foto pada 4 September 2108, kepala perancang desain Starbucks, Liz Muller berpose di gerai pertama Starbucks di Milan, Italia. Di gerai ini pengunjung akan terpesona dengan kesan mewah dan glamor yang dihadirkan. (AP/Luca Bruno)
Orang-orang mengambil gambar gerai pertama Starbucks di Milan, Italia, Jumat (7/9). Mungkin karena lokasinya berada di pusat keramaian kota Milan, harga setiap menu di cafe ini sedikit berbeda dari cafe – cafe Italia lainnya. (Miguel MEDINA / AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya