FOTO: Suasana Haru Perpisahan Wesley Sneijder dengan Timnas Belanda

Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder melangsungkan laga terakhir bersama De Oranje dalam laga persahabatan melawan Timnas Peru di Amsterdam, Belanda, Kamis (6/9).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Sep 2018, 13:30 WIB
Suasana Haru Perpisahan Wesley Sneijder dengan Timnas Belanda
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder melangsungkan laga terakhir bersama De Oranje dalam laga persahabatan melawan Timnas Peru di Amsterdam, Belanda, Kamis (6/9).
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder bersama istri dan anak-anaknya menyapa fans usai laga persahabatan melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Pertandingan ini menjadi laga terakhir Sneijder bersama Timnas Belanda. (AP Photo/Peter Dejong)
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder menyapa para fans usai laga persahabatan melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Sneijder merasakan perasaan yang emosional pada laga terakhirnya tersebut. (KOEN VAN WEEL/ANP/AFP)
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder bersama istri dan anak-anaknya menyapa para fans usai laga persahabatan melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Sneijder mendapat testimoni dari mantan rekan-rekan dan pelatihnya. (KOEN VAN WEEL/ANP/AFP)
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder bersama istri dan anaknya menyapa rekan setimnya usai laga persahabatan melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Sneijder mengungkapkan kalau ia akan merindukan menggunakan jersey Belanda. (AP Photo/Peter Dejong)
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder (dua kanan) memeluk rekan setimnya usai laga persahabatan melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Selama membela Belanda, Sneijder telah mencatatkan 134 penampilan dan menyumbang 31 gol. (KOEN VAN WEEL/ANP/AFP)
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder bersama sang istri Yolanthe beserta anaknya Xess Xava dan Jessey usai melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Sneijder mengakhiri kariernya setelah 15 tahun bersama Timnas Belanda. (KOEN VAN WEEL/ANP/AFP)
Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder usai laga persahabatan melawan Peru di Amsterdam, Kamis (6/9). Sneijder telah bermain untuk sejumlah klub di antaranya Ajax, Real Madrid, dan Inter Milan. (AP Photo/Peter Dejong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya