FOTO: Lembaga Survei Rilis Raport Kerja dan Citra DPR

Lembaga Charta Politika Indonesia melakukan survei untuk mengetahui kinerja dan citra DPR dengan melibatkan 800 responden dari delapan kota besar di Indonesia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 28 Agu 2018, 19:15 WIB
Lembaga Survei Rilis Raport Kerja dan Citra DPR
Lembaga Charta Politika Indonesia melakukan survei untuk mengetahui kinerja dan citra DPR dengan melibatkan 800 responden dari delapan kota besar di Indonesia.
Ketua DPR Bambang Soesatyo saat hadir dalam rillis survei yang diadakan lembaga survei Charta Politika Indonesia di Jakarta, Selasa (28/8). Survei diadakan di delapan kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPR Bambang Soesatyo saat hadir dalam rillis survei yang diadakan lembaga survei Charta Politika Indonesia di Jakarta, Selasa (28/8). Survei dilakukan untuk mengetahui kinerja dan citra DPR. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPR Bambang Soesatyo saat hadir dalam rillis survei yang diadakan lembaga survei Charta Politika Indonesia di Jakarta, Selasa (28/8). Survei bertema 'Rapor DPR'. (Liputan6.com/JohanTallo)
Penjelasan hasil survei yang diadakan lembaga survei Charta Politika Indonesia di Jakarta, Selasa (28/8). Survei digelar pada tanggal 23-26 Agustus 2018. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPR Bambang Soesatyo saat hadir dalam rillis survei Charta Politika Indonesia di Jakarta, Selasa (28/8). Survei dilakukan di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Palembang. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua DPR Bambang Soesatyo saat hadir dalam rillis survei yang diadakan lembaga survei Charta Politika Indonesia di Jakarta, Selasa (28/8). Terdapat 800 responden dari delapan kota besar di Indonesia. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya