FOTO: Jembatan Ambruk, Truk Ini Nyaris Jatuh dari Ketinggian

Pihak berwenang Italia mengatakan, 35 orang tewas ketika sebuah jembatan yang sedang dilewati kendaraan ambruk di Genoa, Italia,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Agu 2018, 09:17 WIB
Mobil Nyaris Jadi Jatuh Jembatan Ambruk di Italia
Pihak berwenang Italia mengatakan, 35 orang tewas ketika sebuah jembatan yang sedang dilewati kendaraan ambruk di Genoa, Italia,
Sebuah truk berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di Genoa, italia, Rabu (14/8). Insiden ambrolnya jembatan itu menyebabkan35 orang tewas dan mobil-mobil jatuh dari ketinggian sekitar 200 meter. (AFP/Valery HACHE)
Sejumlah kendaraan berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di kota Genoa, italia, Selasa (14/8). Jembatan yang dibangun pada 1960-an itu ambruk saat hujan deras dan angin kencang. (AP/Antonio Calanni)
Sebuah truk berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di Genoa, italia, Selasa (14/8). Jembatan ini memiliki tinggi 50 meter, termasuk menara penyangga, runtuh ketika 35 kendaraan berada di jembatan (AP/Antonio Calanni)
Sejumlah kendaraan berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di kota Genoa, italia, Selasa (14/8). Seperti diketahui, bagian jalan layang jembatan Morandi sepanjang 200 meter ambruk. (Luca Zennaro/ANSA via AP)
Sebuah truk berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di Genoa, italia, Selasa (14/8). Insiden ini disebut sebagai peristiwa jembatan ambruk paling mematikan di Eropa sejak 2001. (ANDREA LEONI/AFP)
Sebuah truk berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di Genoa, italia, Selasa (14/8). Sekitar 300 petugas pemadam kebakaran dan tim penyelamat diterjunkan ke lokasi untuk menemukan korban selamat. (AP/Antonio Calanni)
Sebuah truk berada di atas jembatan Morandi, dekat dengan bagian jalan layang yang runtuh, di Genoa, italia, Selasa (14/8). Jembatan ini merupakan penghubung penting antara Riviera Italia dengan pesisir selatan Perancis. (ANDREA LEONI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya