FOTO: Skuter Listrik Bikin Rumit Kota Los Angeles

Di pusat kota Los Angeles, jumlah skuter listrik melonjak. Hal itu menambah sejumlah masalah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Agu 2018, 08:02 WIB
Skuter listrik di Los Angeles
Di pusat kota Los Angeles, jumlah skuter listrik melonjak. Hal itu menambah sejumlah masalah.
Pengendara menaiki skuter listrik di sepanjang Venice Beach, Los Angeles, 13 Agustus 2018. Di kota-kota besar di Amerika Serikat, kendaraan listrik telah banyak bermunculan dari berbagai startup. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengendara menaiki skuter listrik di sepanjang Venice Beach, Los Angeles, 13 Agustus 2018. Beberapa penduduk kota mengeluhkan skuter-e yang kontroversial karena membahayakan pejalan kaki dan terkadang menyumbat trotoar. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Seorang pria mengendarai Skuter listrik dari startup LimeBike di sepanjang Venice Beach, Los Angeles, 13 Agustus 2018. Anggota Dewan Los Angeles telah mengusulkan pelarangan skuter sampai peraturan dapat diselesaikan. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengendara menaiki skuter listrik dari startup LimeBike di sepanjang Venice Beach, Los Angeles, 13 Agustus 2018. Kota besar masih berjuang mengurangi kendaraan pribadi di jalan, tapi tidak pernah mendapatkan solusi tepat. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengendara menaiki skuter listrik di sepanjang Venice Beach, Los Angeles, 13 Agustus 2018. Pengendara banyak yang mengabaikan keselamatan seperti tidak mengenakan helm, sebagian juga terjatuh dari skuternya. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengendara menaiki skuter listrik di sepanjang Venice Beach, Los Angeles, 13 Agustus 2018. Pemerintah kota menyebut layanan skuter listrik telah menganggu kenyamanan dan keamanan publik. (Mario Tama/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya