FOTO: Mengunjungi Templo Mayor Suku Aztec di Meksiko

Templo Mayor merupakan bagian dari pusat sejarah kota Meksiko, yang dimasukan ke Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1987.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Agu 2018, 21:00 WIB
Mengunjungi Kuil Templo Mayor Suku Aztec di Meksiko
Templo Mayor merupakan bagian dari pusat sejarah kota Meksiko, yang dimasukan ke Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1987.
Pengunjung berjalan di Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Templo Mayor merupakan bagian dari pusat sejarah kota Meksiko, yang dimasukan ke Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1987. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)
Suasana Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Templo Mayor (dalam bahasa Spanyol berarti kuil besar) adalah salah satu kuil utama di Tenochtitlan, ibukota Aliansi Tiga Aztek, yang kini terletak di Ciudad de Mexico. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)
Sejumlah pengunjung berada di Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Gaya arsitektur Templo Mayor merupakan gaya postklasik, dan dalam bahasa Nahuatl kuil ini disebut huei teocalli. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)
Suasana Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Kuil ini didedikasikan untuk dua dewa, yaitu dewa perang Huitzilopochtli dan dewa hujan dan pertanian Tlaloc. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)
Pengunjung berjalan di Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Templo Mayor dibangun setelah tahun 1325, dan setelah itu dibangun kembali sebanyak enam kali. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)
Suasana Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Kuil ini dihancurkan oleh bangsa Spanyol pada tahun 1521. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)
Pengunjung foto di Templo Mayor di kota Meksiko, (12/8). Situs arkeologi Templo Mayor saat ini terletak di sebelah timur laut Zocalo. (AFP Photo/Rodrigo Arangua)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya