Persib Vs Sriwijaya: Tim Maung Bandung Yakin Sikat Sriwijaya FC

Persib akan menantang Sriwijaya FC di Stadion GBLA.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Agu 2018, 12:00 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez (kedua kanan) bersama Jonathan Bauman turun dari kendaraan taktis jelang latihan resmi di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga tandang melawan Persija, Sabtu (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez percaya diri bisa menaklukkan Sriwijaya FC, Sabtu (4/8/2018). Meskipun ada tiga pemain bintang yang dipastikan absen dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak tersebut.

Ya, tiga pemain yang absen adalah Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, dan Hariono. Ketiganya absen karena dihukum PSSI.

"Kami tidak pernah takut dengan berbagai rintangan dan gangguan. Target kami hanya ingin menang di setiap pertandingan, termasuk lawan Sriwijaya FC," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu kami dalam motivasi yang bagus setelah dapat hasil bagus di tur kemarin. Terlebih dalam laga besok kami akan dapat dukungan Bobotoh."

Persib sendiri tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Mereka mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali imbang.

2 dari 3 halaman

Posisi Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez melakukan protes kepada wasit saat melawan Persija pada lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Lapangan PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persib saat ini berada di puncak klasemen Liga 1. Tim Maung Bandung mengoleksi 32 poin dari 18 laga.

Sementara Sriwijaya FC masih tertahan di posisi ketujuh klasemen. Laskar Wong Kito mengoleksi 26 poin dari 18 laga.

Kemenangan bakal membuat Persib tetap kokoh di puncak klasemen. Sementara Sriwijaya butuh kemenangan demi merangsek ke papan atas.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez saat mengecek kondisi lapangan jelang lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga melawan Persija, (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sabtu, 4 Agustus 2018

Persib Vs Sriwijaya (16.00)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya