FOTO: Wow, Jembatan Tangan Tuhan Vietnam Pukau Wisatawan Dunia

Golden Bridge yang juga disebut-sebut sebagai Jembatan Tangan Tuhan ditopang dengan dua tangan raksasa untuk membuat pengunjung merasa seperti berjalan-jalan di atas tangan Tuhan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Agu 2018, 20:00 WIB
Wow, Jembatan Tangan Tuhan Vietnam Pukau Wisatawan Dunia
Golden Bridge yang juga disebut-sebut sebagai Jembatan Tangan Tuhan ditopang dengan dua tangan raksasa untuk membuat pengunjung merasa seperti berjalan-jalan di atas tangan Tuhan.
Pengunjung berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Golden Bridge juga disebut-sebut sebagai Jembatan Tangan Tuhan karena ada dua tangan raksasa yang menopangnya. (Linh PHAM/AFP)
Pengunjung berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Sesuai dengan namanya, jembatan ini dilapisi emas berkilau. (Linh PHAM/AFP)
Pengunjung berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Keunikan Golden Bridge telah menarik perhatian wisatawan berbagai belahan dunia. (Linh PHAM/AFP)
Pengunjung mengambil gambar saat berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Golden Bridge dirancang untuk membuat pengunjung merasa seperti berjalan-jalan di atas tangan Tuhan. (Linh PHAM/AFP)
Pengunjung berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Golden Bridge telah menarik banyak wisatawan sejak dibuka pada Juni 2018. (Linh PHAM/AFP)
Pengunjung berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Perancang Golden Bridge mengaku bangga karena rancangannya viral ke seluruh dunia. (Linh PHAM/AFP)
Pemandangan Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Dengan panjang 150 meter, Golden Bridge membentang di atas hutan di pegunungan. (Linh PHAM/AFP)
Pemandangan Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam, Selasa (31/7). Golden Bridge pertama kali dikembangkan oleh koloni Prancis sebagai stasiun bukit pada tahun 1919. (Linh PHAM/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya