FOTO: Sensasional, Ada Air Terjun di Gedung Pencakar Langit

Di tengah-tengah Kota Guiyang dan keramaian perkantoran, air terjun dari gedung pencakar langit Liebian International Plaza tampil sangat mencolok.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jul 2018, 15:42 WIB
China Punya Air Terjun di Gedung Pencakar Langit
Di tengah-tengah Kota Guiyang dan keramaian perkantoran, air terjun dari gedung pencakar langit Liebian International Plaza tampil sangat mencolok.
Pemandangan air terjun buatan di sisi gedung pencakar langit Liebian International Plaza di Kota Guiyang, China, 20 Juli 2018. Dengan tinggi yang mencapai 350 kaki atau sekitar 108 meter, itu merupakan air terjun buatan tertinggi sedunia. (AFP/China OUT)
Air terjun buatan di sisi gedung pencakar langit Liebian International Plaza di Kota Guiyang, China, 20 Juli 2018. Air terjun buatan ini menggunakan air hujan dan air tanah yang dikumpulkan dalam tangki bawah tanah berukuran raksasa. (AFP/China OUT)
Seorang pria berjalan dekat air terjun yang mengalir di sisi gedung Liebian International Plaza di Kota Guiyang, China, 20 Juli 2018. satu jam pertunjukan air terjun menghabiskan dana tagihan sebesar 118 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta. (AFP/China OUT)
Pelangi tercipta dari air terjun yang mengalir di sisi gedung Liebian International Plaza di Kota Guiyang, China, 20 Juli 2018. Air terjun ini dikelola oleh Guizhou Ludiya Property Management Co., dan dirancang untuk menjadi objek wisata. (AFP/China OUT)
Air terjun buatan mengalir di sisi gedung pencakar langit Liebian International Plaza di Kota Guiyang, China, 20 Juli 2018. Air terjun itu hanya dioperasikan saat sedang ada acara khusus di gedungnya atau merayakan hari besar nasional. (AFP/China OUT)
Air terjun buatan mengalir di sisi gedung Liebian International Plaza di Kota Guiyang, China, 20 Juli 2018. Belakangan, warganet mengejek gedung air terjun yang dibangun untuk menghormati daerah itu, sebagai proyek pemborosan. (AFP/China OUT)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya