FOTO: ICC 2018, Tottenham Permalukan AS Roma 4-1

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telak 4-1 pada pertandingan International Champions Cup di San Diego

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Jul 2018, 12:45 WIB
ICC 2018, Tottenham Permalukan AS Roma 4-1
Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telak 4-1 pada pertandingan International Champions Cup di San Diego
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan International Champions Cup di San Diego (25/7). Moura mencetak dua gol dan mengantar tottenham menang 4-1 atas Roma. (AP Photo/Gregory Bull)
Penyerang Tottenham, Fernando Llorente berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan International Champions Cup di San Diego (25/7). Llorente mencetak dua gol dan mengantar tottenham menang 4-1 atas Roma. (AP Photo/Gregory Bull)
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengontrol bola saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan International Champions Cup di San Diego (25/7). Tottenham menang telak 4-1 atas Roma. (AP Photo/Gregory Bull)
Gelandang AS Roma, Patrik Schick berebut bola udara dengan bek Tottenham Benjamin Davies saat bertanding pada pertandingan International Champions Cup di San Diego (25/7). Tottenham menang telak 4-1 atas Roma. (AP Photo/Gregory Bull)
Bek Tottenham Moussa Sissoko berusaha mengumpan bola dari kawalan bek AS Roma Luca Pellegrini saat bertanding pada pertandingan International Champions Cup di San Diego (25/7). Tottenham menang telak 4-1 atas Roma. (AP Photo/Gregory Bull)
Gelandang Tottenham Luke Amos berebut bola dengan bek AS Roma Lucas saat bertanding pada pertandingan International Champions Cup di San Diego (25/7). Tottenham menang telak 4-1 atas Roma. (AP Photo/Gregory Bull)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya