Suryanation Ridescape Ajak Bikers Borneo Kemping

Suryanation Ridescape menggabungkan konsep riding dan camping

oleh Septian Pamungkas diperbarui 25 Jul 2018, 20:14 WIB
Suryanation Ridescape menggabungkan konsep riding dan camping. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Yang namanya anak motor, tentu tidak afdol rasanya jika tidak melakukan touring. Melakukan perjalanan panjang bersama rekan sesama bikers, menikmati keindahan alam, menambah teman baru sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Berkaca pada aktivitas kegemaran para bikers inilah event Suryanation Ridescape kembali digelar. Terlebih lagi penyelenggaraan tahun lalu yang berlangsung akhir tahun di Kawasan Hutan Imogiri, Yogyakarta, terbilang sukses.

Di tahun ini, Suryanation Ridescape akan bergulir di dua kota besar. Kota pertama yang disambangi adalah Banjarmasin pada 28-29 Juli 2018 dan Padang pada 18-19 Agustus 2018.

Acara yang akan menggabungkan konsep riding dan camping ini akan diadakan di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sementara lokasi di Kota Padang masih dirahasiakan.

"Untuk pertama kalinya Suryanation Ridescape akan hadir di Pulau Borneo, kehadiran Suryanation Motorland di beberapa kota di Kalimantan selalu mendapatkan apreasiasi yang tinggi dari bikers di kota setempat," terang Hendyanto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Suryanation Ridescape merupakan bagian dari rangkaian kompetisi modifikasi motor kustom Suryanation Motorland Battle 2018 yang mengusung tema "Live to Inspire".

Nantinya area Kiram Park, Banjarmasin ini akan disulap menjadi area bagi para bikers untuk bermalam dengan mendirikan tenda-tenda.

Berbagai konten acara disiapkan untuk memeriahkan acara, seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, dan juga penampilan dari band yang akan menghibur para bikers.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya