FOTO: Buru Hamas, Israel Lancarkan Serangan Besar-besaran ke Jalur Gaza

Pesawat dan tank Israel menghantam sejumlah sasaran di Jalur Gaza untuk menggempur lokasi persembunyian milisi Hamas setelah seorang anggota tentaranya tewas tertembak.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Jul 2018, 12:45 WIB
Buru Hamas, Israel Lancarkan Serangan Besar-besaran ke Jalur Gaza
Pesawat dan tank Israel menghantam sejumlah sasaran di Jalur Gaza untuk menggempur lokasi persembunyian milisi Hamas setelah seorang anggota tentaranya tewas tertembak.
Bola api mengepul ke udara usai saat pemboman Israel di Jalur Gaza, Palestina, Jumat (20/7). Israel melancarkan serangan besar-besaran ke Jalur Gaza. (BASHAR TALEB/AFP)
Bola api mengepul ke udara usai saat pemboman Israel di Khan Yunis, Jalur Gaza, Palestina, Jumat (20/7). Pesawat dan tank Israel menghantam sejumlah sasaran di Jalur Gaza. (SAID KHATIB/AFP)
Tank tempur Israel, Merkava berpatroli di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza, Palestina, Jumat (20/7). Selain menggunakan jet tempur, IDF juga mengerahkan tank untuk menyerang para milisi Hamas. (JACK GUEZ/AFP)
Asap tebal mengepul usai pemboman Israel di Jalur Gaza, Palestina, Jumat (20/7). Hamas melaporkan beberapa anggota sayap militernya tewas dalam serangan tersebut. (MAHMUD HAMS/AFP)
Asap tebal mengepul usai pemboman Israel di Jalur Gaza, Palestina, Jumat (20/7). Pejabat keamanan utama Israel mengatakan operasi militer berskala penuh di Gaza bisa serupa dengan yang terjadi pada tahun 2014. (JACK GUEZ/AFP)
Tentara Israel mengendarai tank tempur Merkava di perbatasan dengan Jalur Gaza, Palestina, Jumat (20/7). Israel mengklaim serangannya dilakukan setelah tentaranya tewas dalam bentrok di perbatasan. (JACK GUEZ/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya