Film Asal-usul Joker Musuh Batman Ngebut Tayang

Banyak sudah dugaan mengenai film asal-usul kisah Joker.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jul 2018, 09:40 WIB
Joker. (DC Comics)

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat membuat fans bertanya-tanya, akhirnya Warner Bros dan DC Films mengumumkan judul resmi beserta tanggal rilis untuk film asal usul musuh besar Batman, Joker.

Disampaikan Movie Web, Rabu (18/7/2018), film yang dibintangi Joaquin Phoenix sebagai Joker itu secara sederhana akan berjudul Joker. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 4 Oktober 2019.

Rumor tentang film asal-usul Joker ini, menyebutkan bakal memulai produksi musim gugur tahun ini. Kemungkinan besar informasi tersebut tidak keliru. Acara San Diego Comic-Con akhir pekan ini diharapkan bisa memberikan beberapa informasi lebih lanjut.

Banyak sudah dugaan mengenai film asal-usul kisah Joker selama beberapa bulan terakhir, termasuk didapuknya Joaquin Phoenix. Aktor tersebut akhirnya secara resmi diumumkan oleh Warner Bros sebagai bintang film ini setelah berbulan-bulan menghindari pertanyaan wartawan.

2 dari 3 halaman

Bukan DCEU

Aktor utama film Her, Joaquin Phoenix. (Warner Bros)

Namun sayang bagi fans waralaba DCEU yang mengusung film Man of Steel, Batman v Superman, Suicide Squad, sampai Justice League. Film ini akan berada di luar waralaba tersebut dan akan bersinergi dengan film baru Batman yang disutradarai Matt Reeves.

3 dari 3 halaman

Peran yang Belum Diumumkan

Joker. (DC Comics)

Robert De Niro dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam peran yang belum diumumkan. Frances McDormand disebut telah mengambil peran ibu Joker.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya