FOTO: Bangunan Pusat Perbelanjaan Mentereng di Meksiko Roboh

Salah satu pusat perbelanjaan mentereng di Mexico City, Meksiko, roboh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jul 2018, 14:35 WIB
Bangunan Mal di Meksiko Roboh
Salah satu pusat perbelanjaan mentereng di Mexico City, Meksiko, roboh
Pusat perbelanjaan Mal Artz Pedregal yang baru dibuka roboh di Mexico City, Meksiko, Kamis (12/7). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang diduga karena kegagalan konstruksi tersebut. (AP Photo/Anthony Vazquez)Pusat perbelanjaan Artz Pedregal yang baru dibuka roboh di Mexico City, Meksiko, Kamis
Salah satu pusat perbelanjaan mentereng, Artz Pedregal, roboh di Meksiko, Kamis (12/7). Pihak berwenang menyebut, tiang penyangga bangunan tidak mampu menahan konstruksi balkon yang berada di lantai atas gedung utama. (AP Photo/Anthony Vazquez)
Kondisi Pusat perbelanjaan Artz Pedregal yang roboh dibuka di Mexico City, Meksiko, Kamis (12/7). Mal Artz Pedregal dibuka pada Maret lalu, meski ada beberapa bagian dari bangunan yang masih dalam tahap konstruksi. (RONALDO SCHEMIDT/AFP)
Puing-puing bangunan pusat perbelanjaan Artz Pedregal berserakan setelah roboh di Mexico City, Meksiko, Kamis (12/7). Area yang roboh pada mal tersebut merupakan perkantoran, dan para ahli sedang menyelidiki pemicunya. (AP Photo/Anthony Vazquez)
Pusat perbelanjaan Artz Pedregal yang baru dibuka roboh di Mexico City, Meksiko, Kamis (12/7). Pembangunan mal itu memicu kemarahan dari penduduk karena dianggap menghilangkan keberadaan ruang terbuka. (AP Photo/Anthony Vazquez)
Kondisi Pusat perbelanjaan Artz Pedregal yang roboh dibuka di Mexico City, Meksiko, Kamis (12/7). Mal yang berdiri di tepi jalan raya utama tersebut dibangun dekat lembah yang berfungsi untuk mengatur curah hujan. (RONALDO SCHEMIDT/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya