FOTO: Ledakan di Ruko Grand Wijaya, Polisi Pastikan Bukan Bom

Sebuah ledakan terjadi di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jul 2018, 08:38 WIB
Ledakan Grand Wijaya Jaksel
Sebuah ledakan terjadi di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Seorang petugas berjaga dekat garis polisi yang terpasang di lokasi ledakan di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Polisi memastikan ledakan bukan berasal dari bahan peledak atau bom. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Petugas berjalan dekat puing-puing di lokasi ledakan yang terjadi di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Meski tidak menyebabkan korban jiwa, ledakan dilaporkan melukai dua orang korban. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Anggota polisi bersenjata lengkap berjaga di lokasi ledakan di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Sumber ledakan berasal dari lantai satu sebuah kantor konsultan hukum. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Seorang petugas berjaga di lokasi ledakan yang terjadi di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Polisi sudah memasang garis polisi agar area lokasi kejadian steril dan tidak dilintasi warga (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Petugas berjalan dekat puing-puing di lokasi ledakan yang terjadi di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). Peristiwa itu mengakibatkan satu ruko rusak berat dan sebuah mobil rusak. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya