FOTO: Korban Tewas Bertambah, PM Jepang Kunjungi Lokasi Bencana Banjir

Sedikitnya 179 orang tewas dalam musibah banjir bandang dan tanah longsor di sejumlah daerah di Jepang yang sudah terjadi sejak awal Juli.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2018, 14:27 WIB
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe
Sedikitnya 179 orang tewas dalam musibah banjir bandang dan tanah longsor di sejumlah daerah di Jepang yang sudah terjadi sejak awal Juli.
PM Jepang, Shinzo Abe berbincang dengan warga korban banjir saat mengunjungi lokasi penampungan di Kurashiki, Prefektur Okayama, Rabu (11/7). Korban tewas akibat bencana banjir di Jepang meningkat menjadi 179 jiwa. (Shohei Miyano/Kyodo News via AP)
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengunjungi pusat evakuasi korban banjir di Mabi, Prefektur Okayama, Rabu (11/7). Sebelumnya, Abe sudah membatalkan rencana perjalanan luar negeri karena bencana yang kian memburuk. (AFP/Martin BUREAU)
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengunjungi pusat evakuasi korban banjir di Mabi, Prefektur Okayama, Rabu (11/7). Abe mengunjungi daerah Okayama yang dilanda banjir dan melihat besarnya skala kerusakan secara langsung. (AFP/Martin BUREAU)
PM Jepang, Shinzo Abe berbincang dengan anak-anak korban banjir di lokasi penampungan di Kurashiki, Prefektur Okayama, Rabu (11/7). Pemerintah menyebut bencana alam ini merupakan yang terburuk dalam tiga dekade terakhir. (Shohei Miyano/Kyodo News via AP)
c mengunjungi pusat evakuasi korban banjir di Mabi, Prefektur Okayama, Rabu (11/7). Sekitar 74 ribu relawan dan penyelamat pun diterjunkan untuk membantu proses pencarian dan penyelamatan korban. (AFP/Martin BUREAU)
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengunjungi pusat evakuasi korban banjir di Mabi, Prefektur Okayama, Rabu (11/7). Regu petugas pemadam kebakaran dari luar prefektur juga dikerahkan untuk melakukan misi pencarian korban. (AFP/Martin BUREAU)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya