FOTO: Deretan Pejabat Negara di HUT ke-72 Bhayangkara

Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan pejabat negara lainnya menghadiri upacara HUT Ke-72 Bhayangkara yang digelar di Istora Senayan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2018, 11:43 WIB
Pejabat Negara Hadiri HUT Bhayangkara
Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan pejabat negara lainnya menghadiri upacara HUT Ke-72 Bhayangkara yang digelar di Istora Senayan
Sejumlah menteri Kabinet Kerja menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). Tema HUT tahun ini yaitu 'Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan (tengah) dan Saut Situmorang menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7). Acara ini juga dihadiri menteri kabinet dan pejabat negara lainnya. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua KPK, Agus Rahardjo menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7). Acara ini juga dihadiri menteri kabinet dan pejabat negara lainnya. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi istri, Nanik menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7). Acara ini juga dihadiri menteri kabinet dan pejabat negara lainnya. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno menghadiri upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7). Acara ini juga dihadiri menteri kabinet dan pejabat negara lainnya. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya