FOTO: Penampilan Pertama Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Ketiga Anaknya

Ini menjadi penampilan yang pertama kalinya Pangeran William dan Kate Middleton muncul berlima di hadapan publik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jul 2018, 08:16 WIB
Keluarga Pangeran William
Ini menjadi penampilan yang pertama kalinya Pangeran William dan Kate Middleton muncul berlima di hadapan publik.
Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte serta Pangeran Louis tiba untuk acara pembaptisan di Chapel Royal, St. James Palace, London, Senin (9/7). (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Kate Middleton menggendong Pangeran Louis setibanya pada acara pembaptisan di Chapel Royal, St. James Palace, London, Senin (9/7). Pangeran Louis muncul secara resmi untuk pertama kalinya pada hari pembaptisannya. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak-anak mereka tiba pada acara pembaptisan Pangeran Louis di Chapel Royal, St. James Palace, Senin (9/7). Ini menjadi penampilan pertama kalinya mereka muncul berlima di publik. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Kate Middleton menggendong Pangeran Louis tiba pada acara pembaptisan di Chapel Royal, St. James Palace, London, Senin (9/7). Kate tampil berbalut gaun putih dengan bahu sedikit terbuka keluaran rumah mode Alexander McQueen. (Dominic Lipinski/POOL/AFP)
Pangeran William menggenggam tangan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte seusai acara pembaptisan Pangeran Louis di Chapel Royal, St. James Palace, London, Senin (9/7). (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Kate Middleton menggendong Pangeran Louis pada acara pembaptisan di Chapel Royal, St. James Palace, London, Senin (9/7). Pangeran Louis mengenakan gaun yang sama seperti yang pernah digunakan kakaknya, George dan Charlotte. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Kate Middleton menggendong Pangeran Louis pada acara pembaptisan di Chapel Royal, St. James Palace, London, Senin (9/7). Louis memakai gaun satin dengan lace, replika dari gaun untuk anak pertama Ratu Victoria di tahun 1841. (Dominic Lipinski/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya