Bowo Alpenliebe Pernah Didorong hingga Dicekik Haters

Tak hanya sering mendapat hujatan, Bowo Alpenliebe juga sering mendapatkan ancaman dari haters.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 06 Jul 2018, 11:00 WIB
Seleb Tik Tok, Bowo Alpenliebe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/7). Sebelum resmi diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika, Bowo belakangan menjadi salah satu bintang Tik Tok yang ramai diperbincangkan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Bowo Alpenliebe saat ini masih menjadi idola baru kalangan remaja berkat aplikasi Tik Tok. Meski diketahui banyak penggemar, nyatanya Bowo Alpenliebe juga memiliki haters.

Tak hanya sering mendapat hujatan, Bowo Alpenliebe juga sering mendapatkan ancaman dari haters. Bahkan, bocah kelahiran 2005 ini mengakui pernah mendapat kekerasan fisik.

"Pernah dicolek, didorong, dicekik," ungkap Bowo Alpenliebe, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Bowo Alpenliebe juga mengaku sang kakak pernah diserang oleh orang yang tidak dikenal. Penyerangan itu pun sempat membuat bocah kelas 2 SMP ini takut.

2 dari 4 halaman

Dipukul

Bowo Alpenliebe (Liputan6.com/ Ine Yulita Sari)

"Iya abang aja kemarin dipukul. Ditanya sama orang, "Lu abangnya Bowo, ya?" Langsung (dipukul)," ujarnya.

Tak sampai di situ, penyerangan yang dialami oleh Bowo Alpenliebe juga sempat terjadi saat dirinya berada di Kota Tua. Bowo Alpenliebe mengaku diserang oleh sekelompok wanita yang menarik bajunya.

 

3 dari 4 halaman

Menarik Baju

Seleb Tik Tok, Bowo Alpenliebe ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/7). Bowo yang berusia 13 tahun tersebut dilaporkan sebagai salah satu pengguna Tik Tok yang paling banyak diikuti. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Di Kotu (Kota Tua) pernah ada ibu-ibu yang narik-narik baju," kata Bowo Alpenliebe.

 

4 dari 4 halaman

Diam

Seleb Tik Tok, Bowo Alpenliebe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/7). Bowo yang masih duduk di bangku SMP ini bahkan menggelar acara meet and greet, dan penggemarnya rela membayar demi bertemu sang idola. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski sering mendapatkan perlakuan tidak baik dari haters-nya, Bowo tidak mau menanggapi dengan serius. Bowo lebih memilih diam dan tak mau memasukkan dalam hati komentar dan perlakuan haters padanya.

"Sakit hati sih, tapi enggak mau balas. Biarin aja, didiemin," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya