FOTO: Cara Warga Uruguay Sambut Pertandingan Lawan Prancis

Warga Uruguay antusias mempersiapkan untuk mendukung negaranya bertanding melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jul 2018, 08:00 WIB
Warga Uruguay
Warga Uruguay antusias mempersiapkan untuk mendukung negaranya bertanding melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.
Bendera Uruguay dipajang di sebuah bar di Montevideo (4/7). Warga Uruguay antusias mempersiapkan untuk mendukung negaranya bertanding melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. (AFP Photo/Miguel Rojo)
Pejalan kaki milintas di depan tempat cuci mobil yang dihiasi bendera Uruguay di Montevideo (4/7). Uruguay dan Prancis akan bertanding pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Rusia. AFP Photo/Miguel Rojo)
Koki membuat makanan di sebuah bar di Montevideo (4/7). Warga Uruguay antusias mempersiapkan untuk mendukung negaranya bertanding melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. (AFP Photo/Miguel Rojo)
Bendera Uruguay dan merchandise terlihat di sebuah toko di Montevideo (4/7). Uruguay dan Prancis akan bertanding pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Rusia. AFP Photo/Miguel Rojo)
Bendera Uruguay, replika trofi Piala Dunia dan jersey ditampilkan di bar di Montevideo (4/7). Warga Uruguay antusias mempersiapkan untuk mendukung negaranya bertanding melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. (AFP Photo/Miguel Rojo)
Pedagang menjual bendera dan merchandise Uruguay di Montevideo (4/7). Uruguay dan Prancis akan bertanding pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Rusia. AFP Photo/Miguel Rojo)
Bendera Uruguay dipajang dikaca di sebuah cafe Montevideo (4/7). Warga Uruguay antusias mempersiapkan untuk mendukung negaranya bertanding melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. (AFP Photo/Miguel Rojo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya