Arsenal Tertarik Rekrut Bek Timnas Prancis

Arsenal belum berhenti belanja pemain.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jul 2018, 18:25 WIB
Bek Prancis, Benjamin Pavard (tengah) masuk radar Arsenal. (AFP/Jewel Samad)

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal belum berhenti merapatkan pertahanan. Mereka dikabarkan tertarik mendatangkan Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Pada musim panas ini Arsenal memang dikabarkan akan melakukan belanja besar.

Pasalnya Unai Emery selaku manajer baru Arsenal ingin membenahi permainan Arsenal agar kembali menjadi tim empat besar Liga Inggris musim depan.

Salah satu areal yang menjadi prioritas Emery adalah lini pertahanan. Pasalnya musim lalu performa para bek Arsenal bisa dikatakan sangat mengecewakan sehingga mereka banyak kehilangan poin karenanya.

Dilansir dari The Mirror, Emery sudah menemukan kandidat untuk pertahanannya. Menurut laporan itu, Emery akan mencoba menggaet Pavard.

2 dari 3 halaman

Latihan Perdana

Unai Emery sudah memiliki rancangan lineup untuk Arsenal. (doc. Arsenal FC)

Unai Emery sudah memimpin latihan Arsenal. Dia tampak fokus untuk melihat fisik anak asuhnya. Nama-nama yang hadir dalam sesi latihan pertama tersebut adalah Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Petr Cech, Carl Jenkinson, Sead Kolasinac hingga pemain baru Sokratis Papastathopolus.

Sementara itu, pemain lain masih absen karena bermain di Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim

Sebagai informasi, Arsenal akan melakoni pertandingan pramusim pertama mereka ketika menghadapi Boreham Wood. Setelah itu, mereka akan bertemu tim-tim seperti Atletico Madrid, PSG dan Chelsea di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC 2018). 

The Gunners kemudian bermain melawan Sevilla di pertandingan uji coba sebelum melawan Manchester City di partai pertama Liga Inggris.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya