Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia Vs Laos di Indosiar

Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia Vs Laos di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Jul 2018, 13:38 WIB
Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia VS Laos (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 akan melawan Laos di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018). Ini akan menjadi laga pertama Piala AFF U-19 2018 di Grup A.

Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19, antusias dan bersemangat untuk bisa memulai kampanye mereka dengan hasil positif.

Pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri, yang kembali menjadi nakhoda, tak melakukan banyak perubahan komposisi dari pemain yang dimilikinya ketika berlaga di Piala AFF U-18 2017.

Di sisi lain, Laos juga tak merasa pesimistis ketika harus menghadapi tim tuan rumah di pertandingan pertama ini. Bahkan sang pelatih, Chusack Sriphum, berambisi untuk bisa memenangi setiap pertandingan di Piala AFF U-19 2018.

Live Streaming Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U-19 Vs Laos dimulai pukul 19.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia U-19 Vs Laos di halaman selanjutnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Laos di Piala AFF U-19 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): M. Riyandi (kiper); Firza Andika, Nurhidayat Haji Haris, M. Firly, Samuel Simanjuntak (belakang); Lutfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaiman (tengah); Feby Eka Putra, M. Rafli Mursalim, Saddil Ramdani (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Laos U-19 (3-5-2): Kitom Venvongsot; Kittisak Phomvongsa, Chitpasong Latthachack, Mek Insoumang (belakang); Boualapha Chalernsouk, Chanthachone Thinolath, Kiengthavesak Xayxanapanya, Onkeo khamsouliy, Phasao Sinonalath (tengah); Phoutthasone Vongkosin, Thatsaphone Saysouk (depan)

Pelatih: Chusak Sriphum

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya