Dianggap Menzalimi Ibu, Kumalasari: Mama Bipolar

Dalam sebuah video, ibunda Kumalasari menyebut kedua anaknya telah menzalimi dirinya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Jun 2018, 12:00 WIB
Kumalasari (Liputan6.com/Fajarina Nurin)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kumalasari, Della mengunggah video yang di-posting kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam rekaman singkat tersebut, tampak wanita berusia hampir 60 tahun ini mengamuk.

Della menyebut dirinya telah dizalimi oleh kedua anaknya, termasuk Kumalasari. Bahkan, ia mengaku dihina dengan sebutan binatang.

Melihat hal itu, Kumalasari pun angkat bicara. Melalui cumi-cumi.com, Rabu (27/6/2018), istri Galih Ginanjar ini mengklarifikasi.

"Kaget juga ya. Tadi saya dikasih tahu teman, dia bilang ini nih ada Mama. Kaget gimana ya, aku sudah diancam Mama satu hari sebelumnya hanya karena aku enggak bisa temenin Mama hari Senin," ucap Kumalasari.

 

2 dari 4 halaman

Menangis

Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)

"Jadi gini, hari Jumat malam Om aku meninggal. Kakak-kakaknya Mama telepon Mama, ketika datang Sabtu malam Minggu datang ke Jakarta, nginap di rumah aku. Jam 1 pagi tanya, 'Kamu mau anterin Mama enggak hari Senin'. Aku bilang, "Ma, badanku lagi enggak enak'," lanjut Kumalasari.

Sang ibu pun sempat mengungkit mengenai kehidupannya yang sulit di Yogyakarta.

"Tiba-tiba Mamaku nangis-nangis, seperti aku menelantarkan, katanya Mamaku jualan empek-empek. Dia jualan empek-empek memang aku yang suruh, aku modalin biar apa, karena di Yogya kan cuma berdua aja. Untuk cari kesibukan aja. Sedangkan Papa tiriku kan kerja di Jakarta," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bipolar

Kumalasari (Foto:Instagram)

Rupanya, konflik yang terjadi antara Kumalasari dan sang ibu bukan baru saja terjadi sekali ini.

"Seorang anak bisa berkata kasar pada orangtuanya pasti kan ada sebab. Mamaku ini kan kayak punya penyakit bipolar. Dia itu kayak dua kepribadian gitu. Dia suka lupa, baru dua- tiga detik, mungkin faktor umur juga," kata wanita yang telah menghabiskan uang Rp 4 miliar untuk langsing ini.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Keluar Negeri

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Bukan hanya memberi uang bulanan saja, Kumalasari juga sering mengajak wanita yang melahirkannya itu berlibur ke luar negeri.

"Bahkan, aku suka ajak Mamaku ke luar negeri juga, baru pulang udah habisin uang Rp 100 juta, misalnya. Besoknya kalau ada yang tidak dia suka langsung ngamuk. Para tetangga juga udah pada tahu," pungkasnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya