FOTO: Daya Tarik Pantai Palangpang di Sukabumi yang Eksotis

Berkunjung ke kawasan Geopark Ciletuh kurang lengkap rasanya jika tidak ke Pantai Palangpang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jun 2018, 16:33 WIB
Obyek Wisata Pantai Palangpang
Berkunjung ke kawasan Geopark Ciletuh kurang lengkap rasanya jika tidak ke Pantai Palangpang.
Panorama Pantai Palangpangyang berada di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/6). Pantai Palangpang atau yang biasa disebut Teluk Ciletuh berada di titik utama Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Nelayan mencari ikan di kawasan Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Selasa (26/6). Di pantai ini wisatawan juga bisa menyaksikan pemandangan bukit dengan bebatuan purbanya yang megah serta pesona curug dari kejauhan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Wisawatan memadati Pantai Palangpang dengan latar belakang curug di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/6). Pantai Palangpang atau yang biasa disebut Teluk Ciletuh berada di titik utama Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sebuah perahu berlayar di kawasan Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Selasa (26/6). Di pantai ini wisatawan juga bisa menyaksikan pemandangan bukit dengan bebatuan purbanya yang megah serta pesona curug dari kejauhan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Wisatawan menikmati pemandangan Pantai Palangpang di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/6). Pantai Palangpang atau yang biasa disebut Teluk Ciletuh berada di titik utama Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Aktivitas wisatawan di bibir Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Selasa (26/6). Di pantai ini wisatawan juga bisa menyaksikan pemandangan bukit dengan bebatuan purbanya yang megah serta pesona curug dari kejauhan. (Merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya