Video Panas Mirip Aura Kasih Viral, Begini Kata Glenn Fredly

Belakangan ada rekaman video beredar di dunia maya mirip Aura Kasih. Apa kata Glenn Fredly mantan kekasihnya?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Jun 2018, 10:00 WIB
Glenn Fredly (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Video panas perempuan mirip Aura Kasih sempat menggegerkan dunia maya. Berdurasi lebih dari satu menit, apa komentar Glenn Fredly, mantan kekasih Aura Kasih, tentang video yang viral itu. 

Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018), Glenn Fredly dicecar wartawan soal video yang viral itu,

"No comment deh saya,"  ujar Glenn Fredly, yang sudah putus dengan Aura Kasih, beberapa waktu lalu.

Glenn Fredly enggan membahas perihal video perempuan yang mirip Aura Kasih itu. Saat ditanya lagi dengan pertanyaan yang sama, Glenn Fredly tetap mengelak memberikan komentar panjang. 

"Nggak tahu saya, no comment," kata Glenn Fredly. 

 

2 dari 4 halaman

Aura Kasih Bantah

Aura Kasih (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya Aura Kasih sempat angkat suara mengenai video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Mari Bercinta" membantah perempuan dalam video tersebut adalah dirinya. 

3 dari 4 halaman

Jatuhkan Pamor

Preskon Film Arini (Deki Prayoga/bintang.com)

Aura Kasih menyebut isu video itu merupakan ulah jahat seseorang yang ingin menjatuhkan pamornya sebagai artis. Karena itu, Aura Kasih tak mau menggubris atau mempermasalahkannya

4 dari 4 halaman

Santai-santai Saja

(Instagram/aurakasih)

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih. 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya