FOTO: Asyiknya Memberi Makan Rusa Jawa di Penangkaran Bogor

Serlain gratis, warga dapat memberi pendidikan lingkungan hidup kepada anak-anak mereka dengan memberi makan rusa Jawa di penangkaran yang ada di Bogor, Jawa Barat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Jun 2018, 17:30 WIB
Asyiknya Memberi Makan Rusa Jawa di Penangkaran Bogor
Serlain gratis, warga dapat memberi pendidikan lingkungan hidup kepada anak-anak mereka dengan memberi makan rusa Jawa di penangkaran yang ada di Bogor, Jawa Barat.
Pengunjung memberi makan rusa Jawa di penangkaran yang terletak di pintu masuk Perumahan BNR, Bogor, Jawa Barat, (19/6). Penangkaran yang awalnya terdiri dari empat rusa ini kini berkembang menjadi 40 rusa. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Anak-anak melintas di samping pagar penangkaran rusa Jawa yang terletak di pintu masuk Perumahan BNR, Bogor, Jawa Barat, (19/6). Penangkaran rusa Jawa ini menjadi salah satu tempat wisata favorit warga Jabotabek. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Pengunjung memberi makan rusa Jawa di penangkaran yang terletak di pintu masuk Perumahan BNR, Bogor, Jawa Barat, (19/6). Serlain gratis, pengunjung dapat memberi pendidikan lingkungan hidup kepada anak-anak. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah rusa Jawa memakan sayuran yang diberi pengunjung penangkaran yang terletak di pintu masuk Perumahan BNR, Bogor, Jawa Barat, (19/6). Penangkaran yang awalnya terdiri dari empat rusa ini kini berkembang menjadi 40 rusa. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Seorang ibu mengajak anaknya memberi makan rusa Jawa yang ada di penangkaran dekat pintu masuk Perumahan BNR, Bogor, Jawa Barat, (19/6). Penangkaran rusa Jawa ini menjadi salah satu tempat wisata favorit warga Jabotabek. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Anak-anak memberi makan rusa Jawa di penangkaran yang terletak di pintu masuk Perumahan BNR, Bogor, Jawa Barat, (19/6). Serlain gratis, pengunjung dapat memberi pendidikan lingkungan hidup kepada anak-anak. (Merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya