Krisdayanti dan Inul Daratista Senang Mendapatkan Kartu Ucapan Dari Presiden Jokowi

Siapa yang tidak merasa senang kalau mendapat sebuah kartu ucapan dari seorang presiden. Hal ini lah yang dirasakan Krisdayanti dan Inul Daratista.

Oleh Tim Kapanlagidotcom diperbarui 14 Jun 2018, 00:40 WIB
kapanlagi

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Tak heran kartu ucapan lebaran pun berdatangan. Hal ini juga dirasakan oleh kedua penyanyi Indonesia, Krisdayantidan Inul Daratista.

 

Namun ada yang berbeda kali ini bagi mereka. Pasalnya Krisdayanti maupun Inul Daratista mendapatkan ucapan selamat lebaran langsung dari orang nomor satu Indonesia. Tentu saja perasaan kedua penyanyi ini merasa senang. Bahkan kartu ucapan tersebut dikirim langsung ke rumah mereka.

 

Hal tersebut mereka unggah ke dalam akun Instagram masing-masing. Awalnya mereka pun tak mengira, jika Pak Jokowi mengirimkan kartu ucapan tersebut. Lewat kartu tersebut, Pak Jokowi masih memperhatikan para pekerja di ranah hiburan ini.

 

Maka dari itu tak lupa Krisdayanti dan Inul ucapkan terimakasihnya. Krisdayanti pun ucapkan balik selamat lebaran dengan menggunakan bahasa Jawa. "Ngaturaken sugeng Riyadi kagem Bapak presiden @jokowi sekeluarga. Matur nuwun," tulis Krisdayanti dalam caption.

Kartu ucapan lebaran yang diberikan pada Inul Daratista (credit: instagram.com/inul.d)

Lain halnya dengan Krisdayanti. Inul malah menuliskan ungkapan senang saat mendapat kartu ucapan lebaran ini. Meski hanya sebuah ucapan Inul merasa tak menyangka dirinya masih mendapat perhatian dari Presiden seperti ini.

 

"Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dari orang no. 1 di Indonesia. Terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan lebaran buat saya, buat kami rakyat kecil walau cuma secarik amplop tapi lihat stempel GARUDA emas, bikin hatiku semriwing. Terima kasih Bapak Jokowi @jokowi," pungkas Inul dalam unggahannya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya