Rahasia Tubuh Langsing Raline Shah

Tubuh langsing Raline Shah tak datang dengan sendirinya. Ini usaha aktris cantik satu ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2018, 10:00 WIB
Raline Shah. (Instagram/ralineshah).

 

Liputan6.com, Jakarta Aktris Raline Shah dikenal memiliki tubuh langsing. Bahkan, selama menjalankan ibadah puasa dia juga tetap bisa menjaga berat badannya. Menurut Raline Shah tubuh langsing yang ia miliki tidak didapatkan dengan percuma. Ia rela bersusah payah demi bertubuh sehat dan bugar seperti sekarang ini.

"(Ada yang bertanya)'Kok bisa badannya kurus?' Apa segala macam... ya melakukan sesuatu!" ujarnya saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur beberapa saat lalu. 

Terkait dengan kondisi tubuhnya ini, Raline tak ragu membongkar tips sehatnya. Tips yang ia bagikan pun tergolong cukup mudah. "Makan makanan sehat, lebih banyak buah, sayur," kata Raline Shah.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 dari 2 halaman

Tetap olahraga

Raline Shah (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain makan makanan sehat, masih ada satu tips lagi. Berbeda dengan tips sebelumnya yang tergolong mudah, tips yang satu ini bukan hanya membutuhkan ketekunan, tapi juga niat yang kuat. Yakni olahraga.

Di sela-sela kesibukkannya, rupanya Raline tak lantas bersantai-santai. Ia tetap memikirkan kebugarannya dengan berolahraga. Ingin tubuh sehat seperti Raline, coba tips yang satu ini.

"Kalau saya olahraga biasanya pagi atau sebelum buka. Lebih mudah sih sebelum buka, jadi pas haus tinggal buka," tuturnya.

 

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya