Nindy Di-bully, Suami Pasang Badan

Sebagai istri, sikap Nindy terhadap Askara Parasady Harsono dinilai kurang sopan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jun 2018, 12:00 WIB
Sebagai istri, sikap Nindy terhadap Askara Parasady Harsono dinilai kurang sopan. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nindy Ayunda belakangan kembali ramai diperbincangkan berkat perlakuan romantis suaminya, Askara Parasady Harsono.

Di Instagram tersebar luas video yang memperlihatkan Askara Parasady Harsono tengah mengikat tali sepatu istrinya. Sementara Nindy sendiri tampak serius memainkan ponselnya.

Sikap Nindy rupanya menuai respons negatif dari warganet. Sebagai istri, sikap Nindy terhadap Askara Parasady Harsono dinilai kurang sopan.

 

2 dari 3 halaman

Membela Istri

Nindy Ayunda dan suami, Askara Parasady Harsono [foto: instagram/lambe_turah]

Tak lama kemudian, suami Nindy pun memberi pernyataan melalui Instagram Stories-nya, untuk meredam pandangan buruk terhadap istri tercintanya.

Ayah dua anak itu menyebut bahwa perlakuan dirinya terhadap sang istri murni didasari karena cinta. Askara Parasady Harsono justru melarang Nindy untuk ikut berlutut.

3 dari 3 halaman

Penjelasan 

[Foto: Instagram lambe lamis]

"Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif.. Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya," tulis pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, Sabtu (5/6/2018).

"Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya," Ia menandaskan.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya