Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan

Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan

oleh Musa Ade diperbarui 31 Mei 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan
Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan
Krisdayanti adalah salah satu artis Indonesia yang selalu tampil glamor di berbagai kesempatan. Meskipun usianya sudah 43 tahun, namun gayanya tetap terlihat modis. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Saat di atas panggung, penyanyi kelahiran 24 Maret 19975 ini kerap mengenakan busana panjang yang memperlihatkan bentuk badannya. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Tidak hanya tampil mengenakan pakaian ketat saja, baru-baru ini Krisdayanti tampak mengenakan hijab. Meskipun demikian, ia tetap terlihat cantik menawan. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Meskipun tampil mengenakan hijab, akan tetapi Krisdayanti menuai komentar negatif dari warganet lantaran ia memakai makeup. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Meskipun demikian, tak sedikit juga warganet yang memuji penampilan cantik Krisdayanti ketika mengenakan hijab. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Lihat betapa cantiknya adik dari Yuni Shara ini saat mengenakan hijab. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Krisdayanti terlihat cantik saat berfoto di depan Ka'bah, ia tampak berpose dengan sang suami, Raul Lemos. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
"Selalu Rindu datang menjadi Tamu di Baitullah , InshaaAllah datang kembali amin yarabbalalamin," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya