Foto-Foto Krisdayanti Saat Ibadah Umrah

Saat pergi umrah bersama suami, penampilan Krisdayanti yang kini berusia 43 tahun begitu mencuri perhatian.

Oleh Tim Kapanlagidotcom diperbarui 31 Mei 2018, 22:20 WIB
Lihat betapa cantiknya adik dari Yuni Shara ini saat mengenakan hijab. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti memposting foto-fotonya selama pergi Umrah di Tahan Suci di Ramadan kali ini. Ia pun memiliki penampilan yang cantik dan cetar.

Krisdayanti merupakan salah satu selebriti Indonesia yang selalu cantik dan glamor di berbagai kesempatan. Walaupun usianya sudah 43 tahun, namun gayanya tetap terlihat modis. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Bisa diintip kalau Krisdayanti terlihat mengenakan sederetan gamis yang indah. Nggak lupa ia juga mengenakan beberapa kacamata yang berbeda.

Meskipun demikian, tidak sedikit juga warganet yang memuji penampilan cantik Krisdayanti saat mengenakan hijab. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Tidak hanya kacamata hitam biasa, Krisdayanti juga membawa kacamata pink koleksinya.

Krisdayanti

Dalam foto-foto yang diunggah, Krisdayanti memang terlihat begitu menikmati perjalanannya di sana.

Krisdayanti dan Raul Lemos © instagram.com/krisdayantilemos

Ia juga terus bersama dengan suaminya tercinta selama beribadah.

"Selalu Rindu datang menjadi Tamu di Baitullah , InshaaAllah datang kembali amin yarabbalalamin," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Nggak hanya dandanan cetar saja, Krisdayanti juga terlihat memposting foto wajahnya yang minim makeup.

Walaupun mengenakan hijab, akan tetapi Krisdayanti menuai komentar negatif dari warganet lantaran ia tampak memakai makeup. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos berangkat Umrah sejak beberapa hari yang lalu. Mereka sepertinya sengaja pergi Umrah sekaligus di bulan Ramadan.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya