FOTO: Saat Ratu Letizia dari Spanyol Bercengkrama dengan Bayi-Bayi Haiti

Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Spanyol Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Mei 2018, 06:02 WIB
Ratu Spanyol Letizia di Haiti
Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Spanyol Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut
Ratu Spanyol Letizia menggendong seorang bayi laki-laki dalam kunjungannya ke rumah sakit di daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)
Ratu Spanyol Letizia menyapa seorang bayi perempuan dalam kunjungannya ke rumah sakit di daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)
Ratu Spanyol Letizia menggendong seorang bayi perempuan dalam kunjungannya ke rumah sakit di daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)
Ratu Spanyol Letizia menggendong seorang bayi dalam pelukannya saat berkunjung ke rumah sakit di daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (HECTOR RETAMAL/AFP)
Ratu Spanyol Letizia memangku seorang anak saat upacara penyambutannya di sebuah sekolah daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)
Ratu Spanyol Letizia berbincang dengan para siswa saat upacara penyambutannya di sebuah sekolah daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya