FOTO: KPK Luncurkan Buku Foto Perjalanan Selama 14 Tahun Berantas Korupsi

Buku tersebut merangkum foto perjalanan pemberantasan korupsi yang berhasil diabadikan oleh jurnalis foto dan humas KPK.

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Mei 2018, 21:00 WIB
KPK Luncurkan Buku Foto Perjalan Selama 14 Tahun Berantas Korupsi
Buku tersebut merangkum foto perjalanan pemberantasan korupsi yang berhasil diabadikan oleh jurnalis foto dan humas KPK.
Mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki (kedua kiri), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (kiri), Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kanan) dan Sekjen PFI Fransiskus Simbolon saat peluncuran buku di Gedung KPK, Jakarta (23/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memberi sambutan saat peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). Buku tersebut merangkum foto perjalanan pemberatasan korupsi di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memberi sambutan saat peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). Buku tersebut berisi kumpulan foto yang direkam oleh jurnalis foto dan juga humas KPK. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua KPK Agus Rahardjo memberi sambutan saat peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). Buku tersebut merangkum foto perjalanan pemberatasan korupsi di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki sambutan saat peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). Buku tersebut berisi kumpulan foto yang direkam oleh jurnalis foto dan juga humas KPK. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki memberikan buku ke Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki memberikan buku ke Ketua KPK Agus Rahardjo saat peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua KPK Agus Rahardjo (kanan) berbincang dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo disela peluncuran buku "14 Tahun Perjalanan KPK" di Gedung KPK, Jakarta (23/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya